Breaking

Sabtu, 16 Juni 2018

Corpse Party

Sinopsis
Sembilan siswa berkumpul di sekolah menengah mereka di malam hari untuk mengucapkan selamat tinggal kepada seorang teman. Seperti kebiasaan di antara banyak siswa SMA, mereka melakukan semacam ritual bagi mereka untuk tetap berteman selamanya, menggunakan pesona kertas kecil yang berbentuk seperti boneka.

Namun, para siswa tidak menyadari bahwa pesona ini terhubung ke Heavenly Host Academy — sebuah sekolah dasar yang hancur bertahun-tahun yang lalu setelah serangkaian pembunuhan mengerikan terjadi, sebuah sekolah yang terletak di bawah pondasi Akademi Kisaragi mereka sendiri. Sekarang, terperangkap dalam dimensi alternatif dengan hantu-hantu pendendam di masa lalu, para siswa harus bekerja bersama untuk melarikan diri — atau bergabung dengan roh-roh orang terkutuk selamanya.

Sebuah pesta untuk para fanatik misterius, para pemburu hantu, dan penggemar horor, Party Corpse: Souls yang Disiksa - Bougyakusareta Tamashii no Jukyou menunjukkan pandangan yang menakutkan tentang penebusan, pengorbanan, dan bagaimana masa lalu selalu berada di belakang, terkadang sedikit terlalu dekat untuk kenyamanan .

Alternative Titles

English: Corpse Party: Tortured Souls
Synonyms: Corpse Party: Tortured Souls - Bougyakusareta Tamashii no Jukyou
Japanese: コープスパーティー Tortured Souls -暴虐された魂の呪叫-

Information

Type: OVA
Episodes: 4
Status: Finished Airing
Aired: Jul 24, 2013
Producers: MAGES.
Licensors: Maiden Japan
Studios: Asread
Source: Visual novel
Duration: 29 min. per ep.

Link Download
GD = 480p [DOWNLOAD]

1 komentar: