Breaking

Kamis, 10 Mei 2018

Fate/stay night: Heaven's Feel - I. Presage Flower BD

Sinopsis
The Holy Grail War: pertarungan sengit antara penyihir di mana tujuh tuan dan para hamba yang dipanggil mereka bertarung memperebutkan Holy Grail, sebuah artifak ajaib yang dapat mengabulkan permintaan siapa pun yang menang. Hampir 10 tahun yang lalu, pertempuran terakhir dari Perang Keadilan Suci Keempat mendatangkan malapetaka di Kota Fuyuki dan mengambil lebih dari 500 nyawa, meninggalkan kota hancur.

Shirou Emiya, seorang yang selamat dari tragedi ini, bercita-cita untuk menjadi pahlawan keadilan seperti penyelamat dan ayah angkatnya, Kiritsugu Emiya. Meskipun hanya menjadi murid, Shirou terlempar ke dalam Perang Cawan Suci Kelima ketika dia secara tidak sengaja melihat pertempuran antara para pelayan di sekolah dan memanggil pelayannya sendiri, Saber.

Ketika bayangan misterius memulai pembunuhan besar-besaran di Kota Fuyuki, Shirou menyelaraskan dirinya dengan Rin Toosaka, sesama peserta dalam Perang Cawan Suci, untuk menghentikan kematian banyak orang. Namun, perasaan Shirou untuk teman dekatnya Sakura Matou menuntunnya lebih dalam ke dalam rahasia gelap seputar perang dan keluarga-keluarga bermusuhan yang terlibat.
Informasi
English: Fate/stay night: Heaven's Feel - I. Presage Flower
Japanese: 劇場版「Fate/stay night [Heaven's Feel] Ⅰ.presage flower」
Type: Movie
Episodes: 1
Status: Finished Airing
Aired: Oct 14, 2017
Producers: Aniplex, Notes
Licensors: Aniplex of America
Studios: ufotable
Source: Visual novel
Genres: Action, Fantasy, Magic, Supernatural
Duration: 2 hr.
Credit: Anitoki
Link Download
480p [DOWNLOAD]
720p [DOWNLOAD]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar